Iklan Dibawah Header

Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab

Konten [Tampil]
Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab
Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab - Sudah lama tak membuat tutorial PixelLab lagi di Blog ini. Yap! Pada artikel kali ini akan dijelaskan tutorial PixelLab yakni Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab. Di PixelLab Kita dapat dengan mudah berkreasi dan membuat logo dengan fitur-fiturnya yang sanga mendukung.

PixelLab adalah salah satu aplikasi edit gambar terbaik dan terpopuler yang ada di HP Android. Didalamnya sudah terdapat banyak fitur yang sangat membantu Kita dalam membuat sebuah Desain Grafis. Mengusung tema "PixelLab - Text On Pictures", menjadikan aplikasi ini menjadi pilihan para Desainer Grafis, terutama dalam hal pengeditan Text. Jika di PC ada Photoshop, maka di HP ada PixelLab.

Kita bisa berkreasi dalam membuat sebuah desain Logo menggunakan aplikasi PixelLab ini. Fitur-fitur yang disediakannya sangat memudahkan Kita dalam membuat sebuah Logo, bahkan logo 3D sekalipun. Selama Kita Kreatif dan paham aplikasinya, maka logo 3D sekalipun bisa Kita buat di aplikasi PixelLab.
Pada kesempatan kali adalah Tutorial tentang Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab. Untuk membuat dari awal mungkin adalah hal yang tidak mungkin dijelaskan pada artikel ini. Jadi sebaiknya Anda silahkan berkreasi sendiri. Nah, yang akan Saya jelaskan adalah cara membuat atau Remake Logo menjadi 3D di Pixellab. Jadi, lebih ke Remake atau membuat ulang sebuah logo biasa menjadi 3D. Dijamin keren...

Silahkan Anda simak dan ikuti cara membuat logo 3D di Pixellab dibawah.

Cara Membuat/Remake Logo Menjadi 3D di PixelLab

Membuat/Remake Logo 3D di Pixellab yang dimaksud disini adalah mengubah logo yang sebelumnya masih tampak 2D menjadi terlihat 3D. Caranya sangatlah gampang, tapi memang prosesnya butuh waktu dan ketelitian Ekstra.

Inti dari Cara Remake logo 3D di Pixellab dibawah ialah pisahkan semua Elemen pada Logo menjadi Layer-layer. Kemudian susun lagi layer-layernya menjadi logo awal seelumnya. Nah setiap layer diberi Emboss dan Shadow.

Alat Tempur yang Kita harus punya adalah Pixellab tentunya, Logo yang sudah jadi, dan aplikasi Background Eraser. Background Eraser adalah aplikasi yang Kita gunakan untuk memisahkan seluruh bagian/elemen pada logo sebelum nantinya digabung dan dibuat menjadi terlihat 3D menggunakan aplikasi PixelLab. 
Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab

Untuk hasilnya bisa Anda lihat pada gambar dibawah. Tertarik untuk membuatnya?
Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab

Silahkan Anda simak baik-baik dan ikuti langkah-langkah membuat logo 3D di Pixellab dibawah ini:
  1. Masuk ke aplikasi Bakground Eraser. Anda bisa menggunakan aplikasi lain untuk menghapus. Pada intinya, Kita hanya harus memisahkan elemen-elemen pada Logo. 
  2. Lakukan penghapusan untuk memisahkan elemen-elemen pada Logo.
    Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab
  3. Hasilnya... Lumayan menguras waktu hehehe.
    Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab
  4. Setelah semua elemen logo dipisah, Saatnya masuk aplikasi PixelLab.
  5. Jagan lupa hapus New Text dan gunakan background transparan.
  6. Masukkan seluruh potongan logo lalu Gabungkan lagi semuanya menjadi satu seperti bentuk logo aslinya. Pada tahap ini memerlukan ketelitian.
    Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab
  7. Jika sudah, beri semua potongan Emboss dan Shadow. Atur Shadow secukupnya saja.
  8. Wujudnya pun sudah terlihat.

Itulah cara membuat logo 3D di Pixellab. Mudah bukan? Kita hanya perlu membuat logo lalu Remake logonya menjadi 3D dengan cara memisahkan semua Elemen pada Logo menjadi Layer-layer. Kemudian susun lagi layer-layernya menjadi logo awal seelumnya lalu setiap layer diberi Emboss dan Shadow. Sedikit menguras waktu dan ketelitian. Tapi hasilnya sangatlah memuaskan.

0 Response to "Cara Membuat Logo 3D Keren di PixelLab"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel