Iklan Dibawah Header

Cara Mengganti Logo Tim/Klub di Dream League Soccer, Bisa Pakai Logo Tim SepakBola Terkenal

Konten [Tampil]
Cara Mengganti Logo Tim di Dream League Soccer
Cara Mengganti Logo Tim/Klub di Dream League Soccer, Bisa Pakai Logo Tim SepakBola Terkenal - Dream League Soccer atau sering disingkat DLS merupakan salah satu game sepak bola terbaik di Smartphone. Tak hanya Gameplay, Kita juga akan mengeola sebuah Klub/Tim layaknya seorang Pelatih bahkan Manajemen Klub. Bangun sebuah Tim, mengupgrade stadion, melakukan transfer pemain, memenangkan kompetisi setiap musim untuk naik Divisi, mengontrol pemain saat bertanding. Intinya Kita akan merasakan sensasi dalam mengelola sebuah Tim atau Klub dunia dan bertanding pula dengan klub dunia. Tak hanya itu, Kita juga bisa mengganti Kit/Jersey dan Logo Klub sendiri.

Nah, kali ini Saya akan memberikan tutorial tentang game DLS, yakni Cara Mengganti Logo Klub/Tim di Dream League Soccer. Kita dengan mudah Customisasi Logo Klub menggunakan beberapa Template logo yang disediakan. Agar terlihat berbeda, Kita juga bisa mengatur kombinasi warna dari logo tersebut. Nah, yang menarik adalah Kita bisa mengganti logo tim/klub Dream League Soccer menggunakan logo klub internasional, bahkan Saya sendiri pernah menggunakan foto Artis menjadi logo klub Saya. Hehehe...

Hal yang membuat game Dream League Soccer ini istimewa adalah setiap tahunnya game ini akan melakukan Update versi dan mengikuti transfer pemain klub-klub dunia. Jadi, Kita akan tetap bertanding dengan klub-klub internasional yang didalamnya terdapat pemain-pemain aslinya.

Tak hanya kustomisasi Logo dengan menggunakan template logo yang disediakan, Jika mau Anda bisa menggunakan logo Barcelona, Juventus, Real Madrid, dan Logo Klub sepak bola di indonesia. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda ikut cara mengganti logo tim/klub di Dream League Soccer dibawah.

Cara Mengganti Logo Tim/Klub di Dream League Soccer

Tutorial ini mungkin lebih ke cara mengganti logo tim menggunakan logo klub yang ada didunia karena Saya yakin mungkin Anda sudah paham melakukan kustomisasi logo. Untuk mengganti logo tim/klub di Dream League Soccer, silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini :
  1. Masuk ke Game DLS.
  2. Pilih My Club.
  3. Pilih Customise Team.
  4. Nah, pilih Edit Logo.
    Cara Mengganti Logo Tim di Dream League Soccer
  5. Anda bisa memilih ingin menggunakan Logo yang telah disediakan atau tidak.
  6. Untuk mengganti logo menggunakan Logo Klub Bola terkenal, silahkan tap Download.
    Cara Mengganti Logo Tim di Dream League Soccer
  7. Nah, disini Kita akan disuruh untuk memasukkan Link/URL Logo yang ingin ditambahkan. 
  8. Nah, untuk mencarinya, silahkan Anda masuk ke Google lalu cari dengan kata kunci "logo nama klub untuk DLS". Contoh "logo Barcelona untuk DLS", "logo Persija untuk DLS", dan sebagainya. Di Google telah banyak disediakan logo-logo klub untuk game DLS. Jadi, silahkan Anda cari...
    logo barcelona dls
  9. Nah, Kita hanya butuh URL gambar logonya saja. Biasanya telah disediakan link didekat logo itu sendiri. Silahkan Anda salin.
  10. Jika sudah dapat Link nya, silahkan masuk lagi game DLS lalu Paste/Tempel link tersebut lalu Confirm.
    Cara Mengganti Logo Tim di Dream League Soccer
  11. Nah, tunggu beberapa saat. Jika sudah muncul notifikasi Image Succesfully Downloaded. Jika notifikasi tersebut muncul, berarti logo sukses diganti.
    Cara Mengganti Logo Tim di Dream League Soccer
Note : gambar logo maximal beresolusi 512x512.
Link nya harus benar-benar Link gambar. 
Baca JugaCara Mengganti Kit/Jersey Tim di Dream League Soccer Pakai Jersey Klub Sepakbola Terkenal

Itulah Cara Mengganti Logo Tim/Klub di Dream League Soccer menggunakan Logo Tim SepakBola Terkenal. Pada intinya adalah Anda harus punya LINK gambarnya. Jika terjadi eror atau Failed Download, maka berarti ada yang salah dari Link/URL atau Resolusinya lebih dari 512x512. Jadi, perhatikan baik-baik.

0 Response to "Cara Mengganti Logo Tim/Klub di Dream League Soccer, Bisa Pakai Logo Tim SepakBola Terkenal"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel