Iklan Dibawah Header

Cara Memisahkan Audio dan Video di KineMaster dengan Mudah (Ekstrak Audio)

Konten [Tampil]
cara memisahkan audio dan video di kinemaster
Cara Memisahkan Audio dan Video di KineMaster dengan Mudah (Ekstrak Audio) - Pasti Anda sering menonton video dan mendengar salah satu Backsound atau Audio pada video tersebut yang menarik perhatian Anda. Baik itu Sound Effect ataupun Musik, pasti sangat ingin mengedit video serupa menggunakan Audio dari video tersebut.

Bagi Anda pengguna aplikasi edit video KineMaster, Kita dapat dengan mudah menggunakan Audio dari video dengan sangat mudah cukup dengan memisahannya. Lalu bagaimana Cara Memisahkan Audio dan Video di KineMaster? Nah, kali ini Saya akan berikan tutorialnya.

Cara ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki Video yang didalamnya memiliki Audio yang Anda inginkan atau Anda tidak tahu judul dari Audio musik tersebut jadi tidak bisa Anda cari versi MP3 nya. Kita bisa menggunakannya dengan memisahkan Audio dari video tersebut agar dapat digunakan dalam editan video Kita. Istilahnya adalah Ekstrak Video di KineMaster.

KineMaster Pro adalah aplikasi edit video terbaik di HP Android yang memiliki fitur-fitur yang terbilang lengkap sehingga sangat membantu Kita dalam pengeditan video. KineMaster dan KineMaster Pro (Premium) beda yaa jadi sebaiknya gunakan Kinemaster yang versi Pro. Jika di PC/Laptop punya Adobe Premiere, maka di Smartphone punya KineMaster Pro.

Untuk mengekstrak video di Kinemaster sangatlah mudah dilakukan hanya dengan satu dua langkah saja karena sudah terdapat fitur tersebut. Cukup masukkan video yang ingin diambil musik/lagu nya kemudian pilih fitur Ekstrak Audio lalu hapus videonya. Bagi Anda yang masih bingung cara tersebut, Cuzzz lanjut ke tutorial dibawah.


Cara Memisahkan Audio dan Video di KineMaster

Untuk melakukan cara tersebut, silahkan Anda ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Masuk ke aplikasi KineMaster Pro Anda.
  2. Silahkan buat Project.
  3. Masukkan media Video atau Gambar yang ingin diberi Audio.
  4. Nah, untuk mulai Memisahkan Audio dan Video, pilih Lapisan/Layer >> Media >> pilih video yang ingin diambil Audionya.
    cara memisahkan audio dan video di kinemaster
  5. Tap Lapisan Videonya lalu pilih Ekstrak Audio.
    cara memisahkan audio dan video di kinemaster
  6. Nah, Audio pun sudah terpisah, saatnya menghapus Lapisan Video tadi jika tidak ingin digunakan.
    cara memisahkan audio dan video di kinemaster
  7. Nah, sampai disini Audio dan Video sudah dipisah dan bisa digunakan dalam video yang sedang Anda edit.
    cara memisahkan audio dan video di kinemaster
  8. Selesai.
Itulah Cara Memisahkan Audio dan Video di KineMaster. Mudah bukan? Cukup masukkan video yang ingin diambil Audionya sebagai Lapisan Video lalu Ekstrak Audio. Kemudian hapus lapisan videonya. Sekian... Enjoy!!

0 Response to "Cara Memisahkan Audio dan Video di KineMaster dengan Mudah (Ekstrak Audio)"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel